Kamis, 04 Mei 2017

Pogba dan Bailly Berlatih Jelang Lawan Celta Vigo




Manchester United mendapatkan kabar baik jelang laga melawan Celta Vigo di Liga Europa. Beberapa pilar penting United seperti Paul Pogba dan Eric Bailly kembali ikut sesi latihan usai mengalami cedera.

Pogba dan Bailly absen pada laga terakhir United melawan Swansea City di Premier League. Namun, keduanya sudah nampak hadir di AON Training Complex pada hari Rabu (3/5) waktu setempat.

Kedua pemain tersebut ikut berlatih secara penuh di bawah kendali Jose Mourinho. Selain Pogba dan Bailly, latihan ini juga sudah diikuti oleh Phil Jones dan Chris Smalling. Kedua pemain tersebut sudah cukup lama tidak bermain untuk United karena cedera.

United akan berjumpa Celta Vigo di leg pertama babak semifinal Liga Europa pada Jum'at (5/5) dini hari WIB di Balaidos. Belum ada keterangan resmi apakah Pogba, Bailly, Jones atau Smalling bisa tampil pada laga ini.

Sementara itu, bek kiri Luke Shaw tidak bisa hadir pada sesi latihan ini. Pemain berusia 21 tahun dilaporkan sedang menemui dokter spesialis lutut untuk menjalani pemeriksaan. Shaw sebelumnya mendapat cedera lutut pada laga melawan Swansea City.

Timothy Fosu-Mensah juga harus absen karena mengalami cedera terkilir di bahu. Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo juga tidak hadir karena harus berjibaku dengan cedera lutut.

0 comments:

Posting Komentar