Minggu, 21 Mei 2017

Jamu Sunderland, Chelsea Gelar Pesta Sempurna di Stamford Bridge


London - Chelsea menyempurnakan pesta penyerahan trofi Premier League dengan kemenangan. Menjamu tim juru kunci, Sunderland, The Blues menuntaskan laga dengan kemenangan 5-1.

Perjamuan terhadap Sunderland di Stamford Bridge, Minggu (21/5/2017) malam WIB menjadi kesempatan Chelsea untuk menyempurnakan musim mereka. The Blues sudah mengunci titel juaranya dua pekan lalu, dan ini adalah hari penyerahan trofi juara.

Meski tertinggal lebih dulu lewat gol yang dilesakkan Javier Manquillo, Chelsea kemudian berhasil bangkit dan meraih kemenangan meyakinkan. Gol-gol dari Wilian, Eden Hazard, Pedro Rodriguez dan dua yang terakhir dari Michy Batshuayi membuat Chelsea menuntaskan musim dengan kemenangan besar.

Keunggulan atas Sunderland juga membuat Chelsea mencatatkan rekor baru Premier League. Mereka mengumpulkan 30 kemenangan di sepanjang musim, sementara kemenangan terbanyak sebelumnya dalam satu musim berjumlah 29.

Pertandingan ini juga menjadi laga terakhir John Terry dalam seragam The Blues. Main sebagai starter, dia ditarik keluar pada menit 28 dan mendapat guard of honor dari pemain Chelsea.

0 comments:

Posting Komentar