Rabu, 10 Mei 2017

Neymar Ingin Kontrak Messi Segera Rampung


Barcelona - Neymar mengatakan pada Barcelona untuk segera merampungkan negosiasi kontrak baru Lionel Messi, usai hingga kini sang pemain tak kunjung memberikan komitmennya di Camp Nou.

Kontrak Messi akan habis di 2018 mendatang dan pemain berusia 29 tahun masih belum juga memperpanjangnya, usai sebelumnya dikabarkan menolak tawaran senilai 35 juta euro per tahun dari tim juara Spanyol.

Jordi Mestre, wapres Barcelona, sebelumnya mengklaim bahwa negosiasi dengan Messi terus berjalan dan Neymar meminta pihak manajemen untuk menyelesaikan semuanya dengan segera.

"Saya sudah ada di sini bersama Leo selama empat tahun dan saya terus belajar tiap hari: bagaimana cara menendang bola, bagaimana terus waspada di sepanjang laga...Messi berasal dari planet lain," tutur Neymar di beIN Sport.

"Dia idola saya dan juga teman, yang saya amat beruntung bisa terus berlatih dengannya tiap hari."

"Saya berharap dia akan memperpanjang kontrak, dan semua orang di Barca segera bekerja untuk memastikan dia akan terus bersama kami."

Messi mencetak dua gol ketika pekan lalu Barcelona menang 4-1 atas Villarreal di La Liga.

0 comments:

Posting Komentar