Selasa, 30 Mei 2017

Barcelona Rilis Jersey Home 2017-2018


Raksasa asal Catalan Barcelona telah merilis jersey kandang barunya untuk musim 2017-18.

Ada perubahan besar yang terjadi dalam jersey Lionel Messi dan kawan-kawan pada musim ini. Untuk pertama kalinya di jersey Nike tersebut Barcelona akan mencantumkan nama sponsornya yakni Rakuten.

Rakuten adalah sebuah perusahaan asal Jepang yang akan jadi sponsor globar Blaugrana mulai 1 Juli 2017 mendatang. Jersey baru ini akan mulai dijual ke khalayak umum mulai 1 juni 2017 dan tersedia di toko-toko merchandise resmi Blaugrana.

Jersey Barca Nike Vapor ini merupakan interpretasi terbaru dari jersey tradisional klub Catalan tersebut, yang didefinisikan dengan kombinasi progresif dari garis-garis tradisional dengan teknologi Aeroswift yang revolusioner.

Jersey ini juga beda dengan jersey musim lalu. Secara garis besar, jersey itu masih dominan dengan warna biru tua. Garis merah vertikal tetap ada, namun tidak lebar seperti musim lalu. Garis-garis vertikal tersebut muncul dengan ukuran-ukuran yang lebih kecil.

Selain itu, jersey tersebut juga berusaha melambangkan kebesaran Catalan. Hal tersebut terlihat dengan munculnya warna khas bendera Catalan, Senyera, di bagian kerah. Jersey ini juga memiliki jahitan yang menciptakan pola geometris halus yang pas di badan ketika para atlet tengah beraksi.

Lalu, rasa kebanggan kepada klub dapat ditemukan dengan adanya tulisan "Forca" di bagian lengan sebelah kanan dan "Barca" disebelah kiri.

Garis merah yang lebih gelap dimulai dari bagian dalam lengan jersey, dan melebar ketika pemain bergerak, untuk memaksimalkan ventilasi. Selain itu, garis tersebut juga diaplikasikan di celana dengan tujuan yang sama.

0 comments:

Posting Komentar