Selasa, 23 Mei 2017

Performa Jauh Dari Harapan, Manajer Persib Ultimatum Carlton Cole


Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan tidak puas dengan performa ujung tombak striker Carlton Cole. Alasannya, Cole sama sekali tidak memberikan kontribusi positif untuk skuad berjulukan Maung Bandung.
"Saya sekarang akan tegas akan ambil resiko apapun akan diambil," ujar Umuh di Bandung, Senin, 22 Mei 2017.
Selain Cole, marquee player Persib Michael Essien pun dinilai Umuh masih belum bisa bermain stabil saat diturunkan sang juru racik Djajang Nurjaman. Menurut Umuh, stabilitas tim kebanggaan warga Jawa Barat itupun, terbilang menurun. "Kami terus terang dua pemain ini tidak puas apalagi yang namanya Cole tidak akan dimainkan lagi," ujar Umuh.

Umuh berkaca pada pertandingan sebelumnya, saat Atep dan kawan-kawan berlaga di kandangnya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu, 20 Mei 2017. Dalam laga itu, Persib hanya mampu menahan imbang tamunya Borneo FC dengan skor 2-2.

"Ini jadi masalah, saya enggak akan ragu, saya ingin tim ini kembali kondusif makanya harus dikondusifkan. Harus ada evaluasi pada putaran kedua. Kalau terus begini bisa bahaya," katanya.

Menurut Umuh, Cole sama sekali tidak menunjukkan peningkatan kualitas bermainnya sejak didatangkan menuju Persib beberapa bulan ke belakang. "Cole keliatannya tidak akan ada peningkatan, kalau Essien masih 50:50," ujar dia.

Masalah fisik menjadi kendala terberat untuk mantan pemain tim nasional Inggris itu. Menjalani program latihan fisik beberapa pekan kebelakang tak membuat kebugaran Cole meningkat. Saat diturunkan dalam laga resmi, Cole acapkali kelelahan dan terlihat berat untuk sekedar berlari mengejar bola hasil umpan terobosan dari lini tengah Persib Bandung.

"Kita akan siapkan fisiknya. Harus disiapkan juga sama pelatih fisik, saya intruksikan suruh lari uji terus dia. kalau enggak kuat ya keluarkan. Saya nanya fisik dia ke pelatih masih kurang, jauh dari harapan," ucap Umuh.

0 comments:

Posting Komentar