Rabu, 10 Mei 2017

Kata Dani Alves Setelah Loloskan Juventus ke Final Liga Champions


Dani Alves menjadi pahlawan yang meloloskan Juventus ke final Liga Champions 2017. Ia menyumbang gol dan assist untuk mengantar timnya mengalahkan Monaco 2-1 di Juventus Stadium, Rabu dinihari WIB.

Alves juga memberi dua assist pada laga semifinal sebelumnya. Karena itu, bek asal Brasil itu sangat berperan mengantar Juventus melaju ke partai puncak dengan kemenangan agregat 4-1.

"Yang terpenting adalah membantu tim bisa menang, baik dengan mencetak gol maupun memberikan assist," kata Alves setelah pertandingan. "Saya tidak mencetak gol terlalu sering, jadi saya bahagia. Tapi saya sendiri lebih memilih memberi assist ketimbang mencetak gol, jadi semua orang pulang dengan bahagia."

Setelah mencetak gol kedua Juventus di laga itu, Alves tampak melakukan selebrasi dengan menunjukkan simbol hati dengan jarinya. "Simbol hati itu untuk pacar saya. Dia selalu hadir," kata dia. "Pada saat istimewa ini, saya suka mengingat orang-orang istimewa dalam hidup saya dan terima kasih setiap orang yang bersama saya setiap hari. Momen ini untuk mereka."

Alves senang Juventus bisa lolos ke final. "Ini adalah kesempatan yang diberikan kehidupan kepada saya, rekan setim, dan tim," kata mantan pemain Barcelona itu. "Ini adalah saat menyenangkan. Kami sudah bekerja sangat keras untuk sampai ke sini, tapi belum mencapai apapun. Jika bisa memenangkan Final, maka kami semua akan bahagia. "

Dani Alves dan kawan-kawan kemungkinan akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions. Saat ini Madrid sudah unggul 3-0 atas Atletico Madrid dan kedua tim akan kembali berlaga dinihari nanti.

0 comments:

Posting Komentar