Senin, 08 Mei 2017

Mourinho: Akhirnya Fans Arsenal Bisa Bahagia


London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk pertama kalinya melihat fans Arsenal bahagia. Dia pun mengaku senang betul dengan suasana itu.

Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-0 atas The Red Devils di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017). Gol-gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Granit Xhaka di menit ke-54 dan Danny Welbeck di menit ke-57.

Hasil itu sekaligus menandai kemenangan perdana Arsene Wenger atas Mourinho di Liga Primer Inggris. Sebelum laga ini, Wenger tercatat tak pernah bisa mengalahkan The Special One dalam 12 pertemuannya. The Professor cuma memetik tujuh hasil imbang dan menelan lima kekalahan.

Meski kalah, Mourinho ternyata senang. Itu lantaran untuk pertama kalinya dia bisa melihat kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah fans Arsenal.

"Mereka mencetak gol, mereka menang, dan akhirnya saya meninggalkan stadion ini dengan kebahagiaan fans Arsenal," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Ini pertama kalinya saya melihat mereka (fans Arsenal) tersenyum, saya melihat mereka menikmatinya. Mereka layak mendapatkannya, karena mereka adalah klub yang menakjubkan dan fans yang luar biasa juga pantas mendapat kegembiraan," tegas Mourinho.

Dengan hasil ini, kans Arsenal beranjak dari posisi enam dan merebut tiket ke Liga Champions masih terus terjaga. Mereka punya 63 poin dari 34 laga dan cuma tertinggal tujuh angka dari Liverpool di posisi ketiga yang sudah main 36 laga.

Sementar itu, poin Arsenal kini tinggal berjarak dua angka dari MU di posisi lima dengan 35 pertandingan, dan tertinggal enam angka dari Manchester City di posisi empat yang sudah bermain 35 laga.

0 comments:

Posting Komentar