Rabu, 24 Mei 2017

Mourinho Akan Dipecat Jika Gagal Juara Liga Europa ?


OLE777 - Bos Manchester United, Jose Mourinho, akan dipecat jika Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions empat tahun beruntun, menurut mantan pemain Chelsea, Pat Nevin.

Mourinho akan mendampingi timnya ke Stockholm untuk final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam malam nanti, di mana mereka akan mempertaruhkan kesempatan bermain di kompetisi elit Eropa.

United tak finish di zona empat besar Liga Inggris musim ini dan juga absen di kompetisi tersebut, dan kekalahan dari Ajax akan membuat mereka harus absen dua tahun berturut-turut.

Mourinho sebelumnya sempat mengklaim bahwa timnya masih akan bisa bersaing dengan tim-tim terbaik di Inggris, meski empat tahun mendatang tak bermain di Liga Champions.


Namun eks bintang Premier League, Danny Mills mengatakan di BBC: "Mereka membutuhkan Liga Champions jika ingin merekrut pemain yang diinginkan."

Sementara itu, Nevin menimpali: "Mungkin anda bisa melakukannya di Manchester United, namun anda harus melakukannya dengan gaya. Anda harus bisa menunjukkan permainan yang menarik dan menghibur. Dia tidak akan bisa terus melakukan itu untuk waktu yang lama."

0 comments:

Posting Komentar