Senin, 15 Mei 2017

Chelsea: Titel Premier League Sudah, Berikutnya Trofi Piala FA


London - Titel Premier League sudah dalam genggaman Chelsea. Berikutnya masih ada trofi Piala FA yang bisa dibidik -- mewujudkan gelar dobel musim ini.

Kemenangan 1-0 di markas West Bromwich Albion lalu sudah membuat 'Si Biru' dipastikan jadi kampiun Premier League 2016-17. Kini masih ada tiga laga sisa.

Dua dari sisa pertandingan tersebut dijalani di liga; menjamu Watford, Selasa (16/5/2017) dinihari WIB, lalu jadi tuan rumah lagi ketika didatangi Sunderland di akhir pekan.

Sudah punya 28 kemenangan di liga musim ini, Chelsea-nya Antonio Conte juga disebut Sky Sports berpeluang jadi tim pertama di era Premier League yang meraih 30 kemenangan dalam satu musim.

Setelah habis menjalani laga-laga Premier League, The Blues masih menyisakan satu pertandingan lagi: final Piala FA lawan Arsenal di Wembley pada 27 Mei -- sebuah peluang menandai musim ini dengan gelar dobel.

"Kalau saya bilang tak memikirkan tentang gelar dobel maka saya adalah seorang pembohong," kata bek Chelsea David Luiz kepada ChelseaFC.com.

"Tentu saja saya memikirkannya, tapi kami harus berpikir tentang itu hari per hari, beristirahat dengan baik, menjaga performa di dua laga berikutnya agar bisa punya performa puncak lawan Arsenal.

"Itu akan menjadi sebuah partai sulit menghadapi sebuah tim fantastis, jadi kami harus berada di level yang tinggi," sebutnya.

0 comments:

Posting Komentar