Selasa, 27 November 2018

Tolak PSG, Hazard Berpeluang Tinggalkan Chelsea


OLE777 Indonesia - Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard akui dirinya pernah menolak tawaran dari klub kaya raya Prancis, PSG. Meski demikian, pemain penyerang sayap itu tak menutup pintu keluar dari The Blues musim depan.
Dari musim yang lalu, Eden Hazard memang kerap dikabarkan akan pindah dari Chelsea. Tim raksasa Real Madrid disebut menjadi pihak yang paling menginginkan pemain 27 tahun tersebut.

PSG Bukan Pilihannya

Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi Canal+ baru-baru ini, Hazard mengungkapkan bahwa dirinya pernah dikontak pihak PSG.
"PSG memang sempat menghubungi saya pada beberapa waktu lalu. Namun saya tidak mau. Jika suatu hari saya diharuskan kembali ke Prancis, maka saya akan menuju Lille," ungkap Hazard.
"Namun untuk saat ini, sama sekali tak ada kemungkinan saya akan kembali ke liga Prancis," tambah pemain internasional Belgia tersebut.

Hazard di Masa Akan Datang

Terpuruknya Madrid musim ini karna ditinggal Christiano Ronaldo bisa jadi membuat mereka makin semangat ingin mendaratkan Hazard, kalau bisa pada Januari nanti. Namun Hazard menegaskan bahwa pindah pada tengah musim merupakan hal yang tidak mungkin baginya.
"Untuk saat ini, saya masih ingin bertahan di Chelsea. Saya memiliki sisa satu tahun kontrak. Jadi pindah pada musim dingin ini mustahil. Saya tak bisa pergi pada Januari karena klub dan suporter," tutur Hazard. "Pindah pada musim panas tahun depan adalah hal yang mungkin terjadi, tapi mungkin saja saya akan bertahan di Chelsea sepanjang karier saya," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar