Jumat, 16 November 2018

Prediksi Pertandingan Piala AFF Thailand Vs Timnas Indonesia, Siapa Unggul?


OLE777 - Di Laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2018, Timnas Indonesia dihantui oleh rekor buruk mereka saat akan bertanding bersama Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Timnas Indonesia selalu menelan kekalahan ketika bertandang ke Thailand. Dalam catatan rekor yang kami miliki-pun juga sama, Thailand selalu menang jika menjamu Timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok. Stadion ini menjadi momok angker bagi tim-tim lawan termasuk, Timnas Indonesia.

Kekalahan terakhir Timnas Indonesia di kandang Thailand terjadi pada laga leg kedua final Piala AFF 2016. Di leg pertama, Boaz Solossa dan kawan-kawan menang 2-1, sayang di leg kedua Timnas Indonesia menyerah 0-2 dari The War Elephants. Pada Piala AFF 2008, Timnas Indonesia berjumpa Thailand di semifinal. Saat memainkan laga di Bangkok, Thailand menang 2-1 atas Tim Garuda. 

Kemudian final Piala AFF 2000 di Stadion Rajamangala, Thailand menang 4-1 atas Timnas Indonesia. Di penyisihan grup Piala AFF 2000, Indonesia juga kalah dengan skor yang sama dan di tempat yang sama dari Thailand. Deretan hasil negatif ini semoga menjadi tambahan motivasi bagi Andik Vermansah dan kawan-kawan. Sebab, kekalahan di kandang Thailand akan membuat peluang Indonesia semakin berat untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

Prediksi kami untuk besok Thailand masih akan mendominasi dan memenangkan pertandingan.

0 comments:

Posting Komentar