Kamis, 15 November 2018

Hukuman Dihapus, Aremania Bahagia bisa dukung Arema

OLE777 - Kepastian hukuman Komisi Disiplin PSSI, yang melarang Arema bertanding dengan didukung langsung Aremania, tak berlaku pada Piala Indonesia disambut luar biasa Aremania. Pendukung suporter Arema ini mengakui bahwa senang bisa kembali melepas rindu menyaksikan dan mendukung langsung tim Arema berlaga.


Amin berujar "Kami sambut dengan senang hati adanya kepastian atas dihapusnya hukuman ini," Koordinator Aremania Wilayah Sukorejo Pasuruan (Aremania Jalur Gazza, red), dikutip dari bola(dot)net, Rabu (14/11).
"Terlebih lebih saat ini, kami sudah lama tidak melihat dan mendukung langsung Arema," sambungnya.
Menurut Amin Fals, yang akrab dipanggil Amin, kendati rindu, ia meyakinkan Aremania akan mendukung sesuai dengan aturan yang ada dalam kembali mendukung tim kesayangan mereka. Pasalnya, para anggota sudah belajar banyak dari sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI beberapa waktu lalu.
"Kami menyadari bahwa saat ini sudah bukan zamannya mendukung kelewat batas, termasuk rasis," tuturnya.
Sebelumnya, Komisi Disiplin PSSI sudah resmi menegaskan bahwa sanksi yang dijatuhkan bagi Arema tidak berlaku pada Piala Indonesia ini. Sanksi itu hanya berlaku di kompetisi Liga 1.
Lebih lanjut, seperti Amin, Awang pun menyebut bahwa Aremania bakal lebih baik lagi dalam mendukung tim kesayangan mereka. Menurutnya, Aremania telah mengambil hikmah dan pelajaran dari sanksi.
"Saya juga berharap dan yakin tak akan ada lagi chant-chant rasis dari nawak-nawak Aremania," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar