Selasa, 27 November 2018

Isco Memilih untuk Hengkang dari Real Madrid

OLE777 Indonesia - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid terancam akan kehilangan salah satu pemain terbaiknya di awal tahun nanti. Playmaker Real Madrid, Isco dikabarkan sudah mulai memantapkan hati untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.
Isco memang sudah menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid dalam dua tahun terakhir. Pada awalnya Zinedine Zidane lah yang memberikannya kesempatan untuk bermain hingga akhirnya membuat Isco menjadi bersinar.
Isco memang menjadi sosok yang berbahaya di mata lawan dan terbukti bahwa tim asal Ibukota Spanyol itu berhasil meraih dua trofi Liga Champions beruntun saat ia dipercaya mengatur lini serang Los Blancos.
Dikutip dari Don Balon, situasi Isco saat ini berubah drastis dengan adanya pelatih baru (Santiago Solari). Sang pemain dikabarkan ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu di bulan Januari nanti

Kurang Percaya

Menurut laporan tersebut, penyebab Isco ingin pergi dari Real Madrid setelah ia tidak masuk dalam rencana Santiago Solari.
Pelatih baru El Real itu memang melakukan perubahan taktik di Madrid. Ia kini lebih senang memainkan skema 4-4-2, sehingga tidak ada ruang bagi Isco di tim utama Madrid.
Isco sendiri menjadi pemain cadangan saat Real Madrid tumbang di hadapan Eibar pada akhir pekan lalu. Alhasil Isco menilai ia mungkin sudah tidak punya masa depan di Bernabeu.

Bertemu sang Kapten

Laporan itu mendukung bahwa niatan Isco untuk pergi itu bukan hanya sekedar gosip. Sang pemain kabarnya juga sudah menemui sang kapten tim, Sergio Ramos.
Dalam pertemuan itu, Isco mengutarakan maksudnya untuk pergi dari Madrid dan mencari klub yang benar-benar menghargai talentanya. Saat ini Isco masih terikat kontrak dengan Real Madrid dan jika ada klub yang ingin membelinya, klub tersebut harus mengeluarkan uang sebesar 81 juta pounds.

0 comments:

Posting Komentar