Kamis, 22 November 2018

Kiper Thailand jadi penyebab Tersingkirnya Indonesia di Piala AFF


OLE777 - Pertemuan timnas Filipina melawan timnas Thailand di lanjutan Piala AFF 2018 Grup B, Rabu (21/11) malam kemarin berakhir imbang 1-1. Hasil ini menjadi mimpi buruk bagi timnas Indonesia karena dipastikan gagal melaju ke semifinal Piala AFF 2018.


Thailand yang lebih dulu mencetak gol oleh Supachai Jaided. Namun, Filipina akhirnya membalas melalui gol yang tercipta pada menit ke-81 lewat Jovin Bedic. Permainan satu dua Jovin Bedic dengan John Patrick Strauss, membuat Bedic melepaskan tembakan yang sempat menyentuh kaki pemain Thailand dan membentur tiang gawang. Lalu setelah itu bola mengelinding namun gagal diantisipasi Kiper Thailand Chatchai Budprom yang justru membuat bola masuk ke dalam gawang.


Timnas Indonesia masih memiliki sisa satu pertandingan yang harus dimainkan, yakni laga melawan Filipina, Minggu 25 November mendatang. Namun pertandingan ini tidak berpengaruh apapun bagi Indonesia, berbeda dengan Filipina yang mengumpulkan poin untuk bisa memastikan tempat di semifinal Piala AFF 2018.

0 comments:

Posting Komentar