Selasa, 27 November 2018

Del Piero Ungkap Sosok Berjasa di Balik Kehadiran Ronaldo di Juventus


OLE777 Indonesia - Sang Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mempercayai bahwa ada sosok yang turut andil dalam kehadiran Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus. Orang yang diyakini punya peran penting itu adalah sang direktur, Fabio Paratici.
Paratici dikenal sebagai salah satu sosok dibalik kedatangan pemain-pemain muda Juventus. Ia biasanya bekerja bersama tandem kepercayaannya, Giuseppe Marotta, yang baru saja keluar dari jajaran direksi tim.

Sosok Berjasa

Del Piero memiliki feeling bahwa Paratici memiliki dampak terhadap kedatangan serta performa apik Ronaldo selama di Juventus musim ini.
"Ronaldo? Saya percaya bahwa Paratici punya andil atas dampak yang ia berikan kepada Juventus," ujar Del Piero kepada Sky Sport.
"Cristiano memiliki banyak gelar serta lima Ballon d'Or, dia tidak bisa diragukan. Dia membawa Juventus ke level yang lebih tinggi," lanjutnya.

Soal Juventus

Dampak dengan hadirnya Ronaldo jelas terlihat, Juventus masih belum terkalahkan di Serie A musim ini berkat serangkaian golnya. Del Piero pun memberikan tanggapan positif terhadap penampilan apik timnya di musim ini.
"Juventus telah menunjukkan kekuatannya. Mereka tidak melakukan kesalahan apapun," tambahnya.
"Inter? Reaksinya bagus setelah kekalahan atas Atalanta. Namun jarak dengan Juventus masih sangat lebar," tandasnya.
Juventus saat ini sedang memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 37 poin dari 13 pertandingan. Sedangkan Inter Milan masih tertahan di peringkat tiga dan tertinggal sembilan angka atas Bianconeri.

0 comments:

Posting Komentar