Jumat, 16 November 2018

Prediksi Bola Italy Portugal 18 November 2018

OLE777 - Italia akan menjamu Portugal pada lanjutan kompetisi UEFA Nations League hari Minggu(18/11) di Stadiun San Siro. Pertandingan ini adalah pertandingan terakhir Italia di Leagua A Grup 3 dan Italia harus meraih 3 poin.
Pada laga sebelumnya, Portugal telah mengalahkan Italia 1-0 lewat gol tunggal Andre Silva di Lisbon, dan kini memimpin klasemen dengan enam poin dari 2 pertandingan. Italia bertahan di posisi ke 2 dengan 4 poin, Sedangkan Polandia yang baru mengumpulkan satu poin sudah pasti terlempar keluar dari League A.
Giorgio Chiellini dan kawan-kawan butuh kemenangan atas Portugal di San Siro untuk menggusur juara EURO 2016 itu dari puncak klasemen sementara dan membuka peluang untuk lolos ke putaran final. Untuk laga melawan Portugal ini, Mancini tak memanggil Andrea Belotti dan Mario Balotelli. Sementara itu, Leonardo Pavoletti dan Matteo Politano kembali ke tim.
PREDIKSI SKOR
Italia sedikit bermasalah dengan skema serangan mereka. Di tiap laga dalam enam laga terakhirnya, Italia tak pernah bisa mencetak lebih dari satu gol ke gawang lawan.
Itu sangat kontras jika dibandingkan dengan Portugal, yang mencetak delapan gol dalam empat laga yang telah mereka mainkan setelah Piala Dunia.
Mancini sebelumnya sudah menegaskan bahwa Italia tak punya masalah striker, dan kemenangan atas Polandia menunjukkan kalau tim ini mulai bisa diharapkan. Yang diperlukan sekarang adalah konsistensi dan peningkatan performa.
Mereka bisa memulainya dengan mengalahkan Portugal.
Prediksi skor akhir: Italia 1-2 Portugal.

0 comments:

Posting Komentar