Senin, 26 November 2018

Menang Lawan West Ham United, Guardiola Ungkap Kalahnya Real Madrid




OLE777 Indonesia - Sang Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memuji penampilan timnya saat mengalahkan West Ham United dengan skor telak 4-0 di Premier League 2018/19, Sabtu (24/11) malam WIB. Meskipun sebenarnya Guardiola merasa Man City seharusnya bisa bermain lebih baik.

Pertandingan ini dimulai oleh David Silva dengan membuka keunggulan Man City. Selanjutnya Raheem Sterling mencetak satu gol dan disusul 2 gol oleh Leroy Sane yang menutup kemenangan Man City pada pertandingan tersebut. Skuat Man City tampak bermain begitu percaya diri, tetapi tidak di mata sang pelatih.

Mantan pelatih Barcelona ini merasa skuat Man City seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. Dia bahkan menilai West Ham juga tampil sangat baik, hanya saja tim lawan gagal memaksimalkan peluang mereka.

Kemenangan Penting
Guardiola senang dengan kemenangan ini tetapi tidak dengan performa skuatnya. Guardiola merasa pertandingan setelah jeda laga internasional memang selalu penting, dan kami berhasil melaluinya dengan kemenangan mutlak.

"Ya, kami puas dengan kemenangan itu. Biasanya setelah jeda liga internasional Anda mudah kehilangan poin, tetapi kami bisa  kembali di level yang sama dan karena itulah saya sangat puas dengan kemenangan kami, meski seharusnya kami bisa jauh lebih baik," kata Guardiola di laman resmi Mancity.

"Jika anda melihat hasil-hasil pertandingan setelah jeda laga internasional, [hasil kami] bagus. Kita sudah melihat hasil pertandingan Madrid [dikalahkan Eibar] dan MU [imbang 0-0 dengan Crystal Palace].

0 comments:

Posting Komentar