Selasa, 27 November 2018

Prediksi Score: Juventus melawan Valencia 28 November 2018 Live at RCTI


OLE777 Indonesia - Juventus akan menjamu Valencia di Allianz Stadium pada match ke-5 Grup H Liga Champions 2018/19, Rabu (28/11). Juventus hanya butuh hasil imbang untuk memastikan kelolosan, sedangkan Valencia harus menang untuk menjaga peluang melangkah ke babak 16 besar.
Pada matchday itu, Juventus menelan kekalahan pertamanya di grup ini, sedangkan Valencia meraih kemenangan pertama mereka. Valencia menang 3-1 atas Young Boys lewat dua gol Santi Mina dan satu gol Carlos Soler di Mestalla.
Juventus masih memimpin klasemen dengan perolehan sembilan poin dari empat pertandingan. Juventus unggul dua poin atas United dan empat poin atas Valencia.
Juventus akan lolos ke babak 16 besar dengan hasil imbang atau jika United gagal menang menjamu Young Boys di partai satunya. Sementara itu, peluang Valencia untuk finis dua besar akan tertutup rapat jika gagal menang dan United mengalahkan Young Boys.
Akhir pekan kemarin, setelah jeda internasional, Juventus dan Valencia sama-sama meraih kemenangan. Juventus menang 2-0 menjamu SPAL di Serie A, sedangkan Valencia menang 3-0 menjamu Rayo Vallecano di La Liga.
Valencia selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan hanya sekali kebobolan. Performa Valencia saat ini jauh lebih baik daripada ketika dikalahkan Juventus di Mestalla.
Meski begitu, Juventus tetap lebih difavoritkan menang. Namun Juventus sepertinya tidak akan menang dengan mudah.
Juventus perlu mengulangi performa seperti ketika menang 2-0 atas AC Milan dan SPAL dalam dua laga terakhirnya. Yang jelas, jika memang ingin menang, Juventus tak boleh bermain seperti ketika ditekuk United pada matchday 4.
Prediksi skor akhir: Juventus 2-1 Valencia.

0 comments:

Posting Komentar