Kamis, 22 November 2018

Machester United sodorkan gaji lebih besar untuk Chris Smalling


OLE777- Manchester United tidak ingin kehilangan pemain belakang Chris Smalling. Kontrak baru telah diberikan pada sang bek tengah. Tawaran gaji yang lebih besar pun disodorkan kepada Smalling.
Smalling menjadi bagian skuat Manchester United sejak 7/8 tahun yang lalu. Pemain berusia 29 tahun ini dibeli oleh United dari Fulham. United membayar 8 juta euro untuk membeli Smalling dari Fulham.
Tiga musim pertamanya di United, Smalling jarang menjadi pilihan utama di lini belakang. Baru pada musim 2013/14 dengan catatan 25 penampilan di ajang Premier League. Setelah itu, Smalling jadi pemain penting di United.
Pada musim 2017/18 yang lalu, Smalling bermain pada 28 laga di Premier League. Pemain kelahiran 22 November 1989 itu juga mencetak empat gol untuk United. Catatan yang cukup bagus mengingat posisinya sebagai bek tengah.

Perpanjang Kontrak

Agar bersedia meneken kontrak baru, pemain asal Inggris tersebut disodorkan gaji yang lebih besar. Saat ini gaji yang diterima oleh Smalling adalah 80 ribu euro per pekan.
Dikutip dari Daily Mail, daftar kontrak baru yang disodorkan oleh pihak United, Smalling mendapatkan gaji senilai 120 ribu euro per pekan. Dengan harapan agar Smalling bersedia bertahan di Old Trafford.

0 comments:

Posting Komentar