Kamis, 22 November 2018

Bahagia atau Tidak di Juventus, ini tanggapan Dybala

OLE777 - Juventus sepertinya tidak perlu takut untuk kehilangan salah satu pemain utamanya, Paulo Dybala. Sebab, pemain asal Argentina itu tegas dengan mengatakan bahagia bersama klub Juventus.
Ketika Sang Dewa Cristiano Ronaldo memutuskan untuk bergabung ke Juventus, masa depan Paulo Dybala sempat masuk dalam rumor transfer. Dybala disebut jadi incaran utama oleh klub ibukota Spanyol.
Hal ini bisa menjadi bukan rumor apalagi, peran Dybala sebagai penyerang utama Juventus mulai tergusur menyusul Ronaldo hadir. Real Madrid pun dikabarkan siap menerima dan bayar mahal untuk mendapatkan pemain dengan julukan La Joya tersebut.
Akan tetapi, kans Dybala untuk menggantikan peran Ronaldo di Real Madrid tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Sebab, Dybala mengaku masih bahagia di Juventus dan percaya dengan proyek jangka panjang klub.

Bahagia di Juventus

Paulo Dybala mengatakan Juventus kini sedang membangun proyek besar. Setelah menguasai Italia, Juventus kini sedang mengincar gelar juara Liga Champions. Proyek ini yang membuat Dybala semakin yakin untuk tetap  di Turin.
"Saya sangat senang bermain untuk Juventus," ucap Paulo Dybala seperti dikutip dari Sportbild.
"Kami punya proyek besar dan itulah yang sejauh ini menjadi fokus utama saya. Bursa transfer sama sekali tidak menjadi masalah bagi saya," tandas pemain yang dibeli oleh Juventus dari Torino tersebut.

0 comments:

Posting Komentar