Rabu, 21 November 2018

Piala AFF 2018 Grup B: Indonesia di Ujung Tanduk

Nasib timnas Indonesia di Piala AFF 2018 akan ditentukan pada laga Filipina vs Thailand hari ini. Posisi Indonesia di klasemen Grup B Piala AFF 2018 memang membuat Skuat Garuda harus menggantungkan nasib pada hasil pertandingan tim lain.
Peluang timnas Indonesia memang belum tertutup setelah menelan dua kekalahan dari Timor Leste dan Thailand di tiga pertandingan awal Piala AFF 2018. Namun, selain harus berjuang untuk menang di partai terakhir, nasib Riko Simanjuntak dkk juga ditentukan oleh hasil tim lain.
Timnas Indonesia saat ini ada di posisi keempat klasemen sementara Grup B Piala AFF dengan raihan tiga poin dari tiga pertandingan. Jumlah poin yang sama dengan yang dimiliki Singapura yang baru memainkan dua pertandingan.
Melihat posisi di klasemen, Indonesia masih berpeluang untuk lolos ke semifinal dengan beberapa skenario. Namun kepastian nasib Indonesia itu bisa datang lebih cepat andai Filipina dan Thailand berbagi poin saat kedua tim bertemu hari ini, Rabu (21/11) malam. Dengan tambahan satu poin itu, raihan 7 poin Thailand dan Filipina tak akan mampu lagi dikejar oleh Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar