Kamis, 15 November 2018

Duel Sengit, Jonatan Christie Sikat Anthony

OLE777 - Duel sengit Jonatan Christie dengan Anthony Ginting berhasil dimenangkan oleh Jonatan di Hong Kong Terbuka 2018. Jojo memenangkan dua gim langsung.

Pertandingan yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kamis (15/11), Jonatan menuai kemenangan 21-15, 25-23. Laga bergulir dalam waktu yang cukup menguras tenaga, 54 menit. 

Kemenangan Jonatan Christie yang biasa dipanggil Jojo, menjadi ajang pembalasan atas dendam kekalahan Jojo di Fuzhou China Terbuka pekan lalu. Waktu itu, Jonatan disingkirkan Anthony pada babak kedua.




Kini, skor pertemuan mereka pun imbang, menjadi 2-2. Selain di China Terbuka, Anthony juga mengalahkan Jonatan di Korea Terbuka 2017. Sebelumnya, Jonatan kandas di 
Malaysia Terbuka 2017

Di perempatfinal, Jojo memiliki kesempatan untuk berjumpa dengan pebulutangkis Denmark, Jan O Jorgensen. Itu-pun jika Jorgensen berhasil mengalahkan tunggal putra Taiwan, Lee Song Keun. 
Pada babak kedua tunggal putra lainnya, ikut juga menampilkan Kenta Momota, unggulan pertama dari Jepang, yang melawan tim senegaranya Kanta Tsuneyama, yang juga berasal dari Jepang.

0 comments:

Posting Komentar