Jumat, 23 November 2018

Chelsea Harus Jual 5 Pemain Ini


OLE777 - Ketika Maurizio Sarri ditunjuk sebagai manajer Chelsea, banyak harapan yang ditempatkan di pundaknya. Hal itu tidak berlebihan mengingat Sarri punya catatan yang mengesankan saat di Napoli.

Dan sampai sejauh ini, Sarri berhasil melampaui semua harapan. Chelsea tidak hanya memainkan sepakbola yang indah, mereka juga cuma terpaut empat poin di belakang pimpinan klasemen liga saat ini Manchester City.

Namun, terdapat beberapa pemain yang mengalami stagnasi di Chelsea. Mereka mungkin harus dijual karena uang penjualan mereka bisa digunakan untuk mendatangkan pemain yang lebih baik.

Berikut ini lima pemain yang harus dijual Chelsea seperti dilansir Fox Sports.

Victor Moses


Moses merupakan pemain penting pada era kepelatihan Antonio Conte di Chelsea. Namun, Moses sudah hampir pasti akan dijual karena manajer Maurizio Sarri tidak terlalu tertarik memilikinya di klub.

Moses baru bermain dalam dua pertandingan Premier League sejauh ini dan ketika Sarri ditanya tentang masa depan Moses di klub, dia tidak terdengar terlalu optimis.

Danny Drinkwater




Keputusan Chelsea merekrut Drinkwater sangat membingungkan. Drinkwater tidak diragukan lagi kalau dia sangat penting bagi Leicester City saat mereka menjuarai premier League tetapi dia tidak pernah terlihat seperti gelandang dengan kualitas untuk empat tim teratas.

Chelsea berniat menciptakan lini tengah seperti saat Leicester memenangkan liga pada tahun 2016 dengan Kante dan Drinkwater.

Namun, itu tidak terjadi dan Chelsea akan lebih baik jika menjualnya mengingat mereka sudah punya banyak gelandang berkualitas.

Olivier Giroud


Chelsea punya kebiasaan melakukan belanja besar di bursa transfer. Namun, belakangan ini mereka terlihat lebih banyak menahan diri daripada tim lain.

Akibatnya, ketika mereka sangat membutuhkan pemain pelapis untuk Alvaro Morata yang penampilannya melempem, mereka menjatuhkan pilihan kepada Giroud.

Dia mungkin menjadi juara Piala Dunia, tetapi dia jelas tidak punya potensi mencetak gol yang sangat dibutuhkan Chelsea saat ini.

Willian

Beberapa fans Chelsea bingung ketika The Blues menolak menjual Willian ke Barcelona ketika tim Catalan dikabarkan menunjukkan minat kepada sang pemain.

Willian adalah pemain bertipikal pekerja keras tetapi sudah tidaks setajam dulu lagi. Akibatnya, pemain Brasil itu tidak terlalu mendapat kepercayaan dari Maurizio Sarri.

Willian masih bisa menghasilkan uang yang cukup bagus di bursa transfer. Itu bisa digunakan Chelsea untuk merekrut pemain yang lebih baik.


Alvaro Morata



Morata adalah pemain yang membuat Chelsea mengeluarkan biaya sebesar 58 juta pounds dan diharapkan bisa mencetak banyak gol untuk mereka.

Namun, pemain Spanyol itu gagal melakukannya dan tidak bisa menjadi pengganti Diego Costa. Morata masih kesulitan menemukan konsistensi permainannya.

Morata mungkin sudah mulai mencetak gol tetapi mantan pemain Real Madrid itu tidak bisa selalu diandalkan untuk menjebol gawang lawan.

0 comments:

Posting Komentar