Kamis, 15 November 2018

Racepack Borobudur Marathon Mal Armada Town Square Magelang

OLE777 - Para peserta Borobudur Marathon 2018 sudah mulai berdatangan ke Mal Armada Town Square, Magelang, untuk mengambil race pack yang dimulai pada hari ini Kamis (15/11/2018) bersamaan dengan dibukanya Borobudur Marathon 2018 Expo. 

Para peserta Borobudur Marathon 2018 dapat mengambil race pack di lantai satu atau dua tingkat dari lantai dasar.  Dengan menunjukkan bukti pembelian Borobudur Marathon 2018, peserta dipersilakan untuk masuk ke hall mengambil race pack sesuai kategori lomba, yaitu 10K, half marathon, ataupun marathon.


Dikutip dari Kompas(dot)com,Salah satu peserta Borobudur Marathon 2018 asal Surabaya, Artha Yuda (45) mengatakan bahwa dirinya sengaja mengambil race pack pada hari pertama pengambilan. 

"Saya ingin lebih cepat saja takut antri. Di awal-awal biasanya belum terlalu banyak yang mengambil. Sekarang tinggal fokus untuk lari hari Minggu nanti," ujarnya. 




Dilain tempat, Anis Hariri (46), warga Jakarta, datang pada hari pertama pengambilan race pack agar bisa menikmati liburan lebih lama di Magelang. 

"Ingin refreshing dulu sebelum lomba. Jadi, ambil race pack lebih cepat lebih baik," kata Anis melalui kompas, yang pada tahun ini mengikuti half marathon. 

Di Borobudur Marahton Expo kali ini, terdapat booth menarik, yakni Booth Foto 180 derajat dari Bank Jateng selaku sponsor utama Borobudur Marathon.

Baik peserta maupun pengunjung bisa berfoto yang hasilnya bisa dilihat dari banyak sisi, dengan cukup membayar Rp 2.000 menggunakan aplikasi E-Bima yang dikeluarkan oleh Bank Jateng (uang elektronik Bank Jateng). 

Ajang Borobudur Marathon 2018 akan dilaksanakan pada Minggu (18/11/2018) di Kompleks Taman Lumbini, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Sumber: Kompas(dot).com



0 comments:

Posting Komentar