Jumat, 23 November 2018

Keren, Lukaku Ciptakan Lagu Rap Berdasarkan Pengalamannya Melawan Kemiskinan


OLE777 - Selain juara dalam urusan mencetak gol, Romelu Lukaku ternyata memiliki talenta dalam bermusik. Baru-baru ini, ia ikut terlibat dalam pembuatan lagu bergenre rap bersama rapper asal Belgia, TheColorGrey.
Lukaku dan TheColorGrey berkolaborasi dalam pembuatan musik berjudul 'New Levels'. Pembuatan lagu tersebut juga disupport oleh salah satu produk olahraga terkemuka di dunia.

Lukaku Contoh Terbaik

Lukaku merasakan sendiri bagaimana rasanya tumbuh dalam lingkungan yang miskin, dengan besar harapan bisa membuat kehidupannya menjadi lebih baik di masa yang akan datang.
Kisah hidup itu lah yang menginsipirasi TheColorGrey dalam pembuatan lirik lagu tersebut. Dikutip dari Sportskeeda, TheColorGrey mengatakan bahwa Lukaku merupakan salah satu contoh terbaik bagi para anak muda yang memiliki kesamaan kisah hidup dengannya.
"Rom adalah contoh baik bagi generasi muda yang memiliki kesamaan latar belakang dan ingin mencapai ambisinya. Dia, tentu saja, sangat bertalenta, tetapi karena saya telah mengenalnya, dia selalu bergegas dan bekerja keras demi mencapai mimpinya," kata TheColorGrey.

Dengan tekad yang besar, Lukaku pun kini menjadi andalan Jose Mourinho di lini depan Manchester United selama dua musim terakhir. Meski sedang mandul pada musim ini, namun kualitasnya diyakini bisa membuat rentetan buruk itu berakhir segera.

0 comments:

Posting Komentar