Kamis, 29 November 2018

Persija Terusir dari SUGBK di Laga Pamungkas Liga 1

OLE777 Indonesia - Persija Jakarta tak dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, saat laga terakhir Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Pada pekan ke-34 nanti, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjamu Mitra Kukar.
Sesuai keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator, partai terakhir untuk tim yang berpeluang meraih gelar juara dan keluar dari zona degradasi akan digelar serentak yaitu pada 9 Desember mendatang. Persija pun termasuk, lantaran saat ini hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.
Akan tetapi sehari sebelum tanggal kick off, SUGBK akan dipakai kegiatan untuk menyambut Natal pada akhir tahun ini. Persija pun harus mencari alternatif lain.
"Kalau main 9 Desember 2018, kami tidak bisa gunakan SUGBK," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade saat perayaan HUT Persija ke-90 di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (28/11)
"Ada acara di SUGBK tanggal 8 Desember 2018. Besoknya akan dibereskan. Jadi, tidak bisa dipakai," katanya menambahkan.
Saat ini, ada tiga alternatif stadion yang dapat dipakai Persija. Di antaranya Stadion Patriot Chandrabraga di Bekasi, Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Kabupaten Bekasi, dan Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor.

0 comments:

Posting Komentar