Kamis, 15 November 2018

Sudah Belanja Besar, Liverpool Tak Sanggup Kejar Man City

OLE777 - John Aldridge menilai kemampuan belanja Manchester City masih jauh diatas dibandingkan tim-tim besar sekalipun di Premier League. Bahkan Aldridge ragu bahwa The Reds (Liverpool) sanggup mengejar keberhasilan Man City.
Ia mengatakan bahwa kekuatan utama Man City adalah investasi pemain yang mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Manchester City terus membangun skuat mereka dengan mendatangkan pemain-pemain top papan atas.
Liverpool memang terlihat berusaha mengejar Manchester City. Dilihat dari musim lalu misalnya, tim asuhan Jurgen Klopp itu mendatangkan banyak pemain hebat di beberapa posisi penting, dengan terlihatnya kualitas Liverpool yang juga meningkat drastis.
Walaupun demikian, Aldridge menilai Liverpool masih belum bisa mencapai level Man City.

Pertaruhan Uang Besar

Menurut Aldridge, pekerjaan Klopp harus saya puji. Dia membangun skuat dalam beberapa tahun terakhir dengan baik dan saat ini Liverpool adalah salah satu tim besar yang bisa menyaingi Manchester City.

"Saya percaya bahwa Jurgen Klopp akan membangun tim yang mampu menyaingi mereka (Manchester City) jika dia diberikan uang ratusan juta paun seperti yang digunakan oleh Pep Guardiola untuk membangun Manchester City ini," ungkap Aldridge melalui tribalfootball.
"Pada kenyataannya mereka [Man City] selalu punya uang lebih besar daripada tim-tim lainnya."

Dominasi Era Manchester City

"Liverpool sudah menggolontorkan uang dalam jumlah besar untuk belanja pemain dalam beberapa tahun terakhir, tetapi investasi di Manchester City sudah bertahan selama bertahun-tahun dan hasilnya adalah mereka sebagai tim juara yang bisa mengakhiri musim dengan 100 poin lagi."
"Intinya saat ini adalah era mereka (Manchester City) dan saya melihat mereka akan tetap mendominasi dalam waktu dekat," tutup dia.
Sumber: Bola(dot)net

0 comments:

Posting Komentar