Senin, 26 Juni 2017

Mario Balotelli Perpanjang Kontrak Bersama NICE


Nice - Mario Balotelli masih akan berseragam Nice musim depan. Ini setelah Nice memperpanjang masa tinggal penyerang asal Italia tersebut.

Masa depan Balotelli sempat jadi spekulasi menyusul kontraknya bersama Nice yang habis Juli mendatang. Pasalnya belum ada tanda-tanda Nice akan mengadakan pembicaraan dengan Balotelli terkait kontrak baru.

Tapi kabar baik untuk Balotelli karena Nice tetap mempercayai tenaganya untuk kompetisi 2017/2018 mendatang. Meski demikian tak disebutkan berapa lama durasi kontrak barunya dan isunya Balotelli mendapat pemotongan gaji.

"Meski ada tawaran lain, pemain internasional Italia itu sudah mengorbankan sisi finansialnya untuk tetap melanjutkan - seperti yang dia tegaskan di sesi pramusim - kiprahnya di Nice yang didasarkan atas aspek olahraga serta pilihan hati," demikian pernyataan lengkap Nice seperti dikutip Soccerway.

Nice sendiri mendatangkan Balotelli dengan cuma-cuma musim panas 2016 setelah Liverpool memutus kontraknya. Balotelli yang dianggap sudah "habis" malah bangkit lagi bersama Nice lewat torehan 17 gol dari 28 pertandingan di seluruh kompetisi.

Dia pun sempat melajukan Nice di puncak klasemen sebelum akhirnya klub itu finis tiga besar dan lolos ke Kualifikasi Liga Champions.

0 comments:

Posting Komentar