Jumat, 02 Juni 2017

Banding Ditolak CAS , Griezmann Gagal Pindah ke Manchester United


Dalam beberapa waktu terakhir, Antoine Griezmann seperti sengaja bermain mata dengan Manchester United. Griezmann seakan menggoda United untuk membelinya dari Atletico Madrid.

Griezmann tidak mau menegaskan masa depannya di Atletico. dalam sebuah acara televisi di Prancis, Griezmann bahkan mengatakan bahwa peluangnya bergabung dengan Manchester United adalah 6 dari 10.

United pun kabarnya siap membayar mahal untuk penyerang asal Prancis itu. United juga dikabarkan telah beberapa kali bertemu dengan perwakilan Griezmann untuk membicarakan kesepakatan personal. Kedua pihak pun sudah hampir mencapai kesepakatan.

Namun niat pindah Griezmann itu sepertinya akan ditunda. Atletico Madrid dipastikan akan mendapatkan embargo transfer pada bursa musim panas ini. Banding mereka di CAS atas hukuman FIFA ditolak dan artinya Atleti tidak akan bisa mendaftarkan pemain baru sampai Januari mendatang.

Karena alasan ini pula Griezmann mengurungkan niatnya untuk hengkang. Ia ingin membela Atletico setidaknya selama satu musim ke depan. Menurut pemberitaan di Spanyol, Griezmann telah menyampaikan niatnya itu kepada United. Griezmann pun kemudian menunjukkan niatnya untuk bertahan itu lewat akun Twitter miliknya.



"Sekarang, lebih dari sebelumnya, Atleti semua bersama," tulis Griezmann. Maksudnya, kehadiran Griezmann di Atleti saat ini sangat-sangat dibutuhkan. Ia pun berniat untuk membantu klubnya itu dengan bertahan karena jika ia pergi, Atleti tidak akan bisa mencari penggantinya di bursa panas tahun ini.

0 comments:

Posting Komentar