Kamis, 24 Januari 2019

Resmi, AC Milan Dapatkan Jasa Krzysztof Piatek

OLE777 INDONESIA - AC Milan tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Gonzalo Higuain yang hengkang ke Chelsea. Pada hari Kamis (24/1) WIB, klub berjuluk Rossoneri tersebut berhasil mengunci jasa Krzysztof Piatek dari Genoa.
Piatek merupakan salah satu buruan banyak klub Eropa saat ini. Wajar saja, catatan 19 gol dari 21 pertandingan yang telah ia bukukan dalam setengah musim di tanah Italia bukan bukanlah suatu hal yang bisa dipandang remeh.
Beberapa klub besar, seperti Juventus, Barcelona, hingga Real Madrid, sempat diberitakan tengah berupaya untuk membajaknya. Namun pada akhirnya, AC Milan lah yang memenangkan perburuan tersebut.

Detail Transfer

Belum lama ini, AC Milan telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah mendapatkan jasa Piatek. Untuk memboyongnya dari Genoa, finalis Coppa Italia 2017-2018 tersebut harus mengeluarkan biaya sebesar 35 juta euro plus bonus.
Ia menandatangani kontrak yang berdurasi selama empat tahun kedepan. Menurut laporan dari Football Italia menyebutkan bahwa pemain berumur 23 tahun tersebut akan mendapat bayaran sebesar 2 juta euro permusim.
Pemain asal Polandia tersebut digadang-gadang akan memutus kutukan 'Nomor 9' yang belum menemukan penggunanya selepas kepergian Filippo Inzaghi tahun 2012 lalu. Namun, Piatek enggan menggunakan angka legendaris itu dan lebih memilih nomor 19.

Domino Effect

Kedatangan Piatek memicu serangkaian transfer yang akan terjadi dalam waktu dekat. Bersamaan dengan pengumuman Piatek, Gonzalo Higuain pun langsung dinyatakan sebagai penggawa anyar Chelsea untuk sisa musim 2018-2019 ini.
Setelah Higuain berlabuh di Stamford Bridge, rumor mengenai kepergian Alvaro Morata pun berhembus semakin kencang. Kabarnya, penyerang asal Spanyol tersebut akan bergabung dengan klub kuat La Liga, Atletico Madrid.
Menurut laporan, Los Rojiblancos ingin mendatangkan Morata dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018-2019. Selain itu, rumornya, mereka juga ingin menyelipkan klausul pembelian sebesar 48,5 juta pounds pada akhir masa pinjaman.

0 comments:

Posting Komentar