Rabu, 07 Juni 2017

Kemana Klub Tujuan John Terry ?


Setelah bermain 713 Pertandingan & Bergabung bersama Chelsea sejak umur 14 Tahun , John Terry Mengumumkan rencana untuk meninggalkan Chelsea dan mencari Tantangan baru diluar Chelsea.

Masa depan John Terry masih misterius , kapan dan Klub mana saja yang berminat untuk merekrut Terry. John Terry memberi sinyal, bahwa ia ingin digaji 100ribu pound per minggu, banyak klub mundur setelah itu.

Berikut Daftar Klub TujuanTerry musim panas ini :

1. China

2 mantan pelatih John Terry Luiz Felipe Scolari & Sven-Goran Eriksson masing-masing menangani Club China, Scolari menjadi arsitek GuangZhou Evergrande & Eriksson menangani Shenzhen FC. Ada kemungkinan Terry akan menyusul pemain-pemain Premier League ke China ?
Seperti : Oscar , Ramires , John Obi Mikel , Alexandre Pato & Ricardo Carvalho.

2. Uni Emirat Arab
Al Nasr Klub yang ditukangi oleh mantan rekan Setim John Terry , Dan Petrescu menawarkan solusi untuk bermain di Uni Emirat Arab. Untuk masalah pembayaran gaji, tidak menjadi masalah, sebagaimana kita ketahui, Uni Emirat Arab adalah negara kaya minyak dan tentu saja, apabila Terry berniat untuk pindah maka Club Al Nasr siap menampungnya.

3. Amerika Serikat
Akankah John Terry akan menyusul mantan rekan Timnasnya bermain di MLS seperti : David Beckham , Frank Lampard , Steven Gerrard, Ashley Cole & Jermain Defoe.?
Terry diberitakan tertarik untuk bergabung bersama LA Galaxy atau New York Red Bulls di musim ini.

4. Premier League
ada beberapa Klub yang berminat untuk memboyong Terry , Bournemouth & West Bromwich Albion , tetapi setelah Terry memberi pernyataan bahwa ia ingin digaji senilai 100ribu pound per minggu membuat banyak Klub Liga Premier mundur.


Kira-kira Klub mana yang paling memungkinkan untuk Terry main di musim depan ya??
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar