Kamis, 08 Juni 2017

Barcelona Tawarkan Messi Gaji Rp 432 Miliar per Tahun



Barcelona - Barcelona habis-habisan dalam mempertahankan Lionel Messi. Klub Catalan itu menawarkan gaji sebesar 25 juta poundsterling per tahun (sekitar Rp 432 Miliar) kepada pemain asal Argentina itu untuk bertahan di Camp Nou.

Kontrak Messi akan habis tahun depan. Barcelona telah beberapa kali menawarinya kontrak baru, namun La Pulga terus menolaknya. Besaran gaji jadi masalah.

Seperti dilansir The Sun, pada tawaran terakhirnya, Barcelona menawarkan angka fantatis, yakni 485 ribu poundsterling per pekan (sekitar Rp 8,3 miliar). Kontrak itu akan berlaku hingga 2022. Belum ada konfirmasi apakah Messi menerima atau menolaknya.

Messi telah menghabiskan seluruh kariernya bersama Barcelona. Ia sangat menghargai segala usaha El Barca yang membantunya berkembang sejak masih kecil.

Namun, untuk pertama kalinya masa depan Messi diragukan. Sebab, Messi kecewa dengan pihak klub yang kurang membelanya dalam kasus penggelapan pajak.

Sementara itu, Manchester City, Paris Saint-Germain dan beberapa klub Tiongkok terus memantau situasi Messi. Mereka siap memecahkan rekor transfer dunia, jika sang pemain memutuskan pergi dari Barcelona.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar