Jumat, 09 Juni 2017

Morata Tolak Milan dan Pilih MU


Madrid - Alvaro Morata dikabarkan telah membuat keputusan dan menentukan masa depannya. Penyerang Real Madrid itu disebut akan hengkang dan telah menentukan klub pilihannya.

Klub yang saat ini paling menginginkan Morata adalah AC Milan. Morata sudah cukup membuktikan kualitasnya di Serie A setelah bermain dua tahun bersama Juventus. Milan menganggap Morata sebagai penyerang ideal untuk mereka musim depan.

Selain Milan, Manchester United juga menginginkan Morata untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya, Jose Mourinho juga menjadikan Morata sebagai target transfer utamanya musim panas ini.

Menurut Cuatro, Morata telah memilih Manchester United. Ia tak bisa menerima tawaran dari Milan karena masih setia kepada Juventus. Jika kembali ke Italia, Morata hanya ingin bermain bagi Juventus.

Selain itu, Morata juga dikabarkan masih percaya kepada Jose Mourinho. Sekadar catatan, Mourinho adalah pelatih yang memberikan debut kepadanya di Real Madrid. Selain itu, Morata juga tertarik dengan proyek yang dicanangkan Manchester United.

Sebelumnya Morata juga sudah pernah menolak tawaran Napoli setelah Juventus membajak Gonzalo Higuain musim panas lalu. Kabarnya, ia juga sudah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Antonio Conte di Chelsea.

Yang harus diselesaikan Manchester United sekarang adalah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid soal harga sang penyerang. Sejauh ini, Madrid masih ngotot tak mau menjual Morata di bawah harga 60 juta euro. (cu/hsw)

0 comments:

Posting Komentar