Rabu, 21 Juni 2017

Suporter AC Milan Mau Maafkan Donnarumma, Dengan Syarat...


MILAN - Ultras atau suporter garis keras AC Milan yang biasa menempati Curva Sud di Stadion San Siro telah menyampaikan pesan kepada Gianluigi Donnarumma. Mereka akan memaafkan asal kiper muda Milan itu memecat agen Mino Raiola lalu perbarui kontrak.

Pekan lalu, Mino Raiola mengatakan bahwa Donnarumma yang memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya, tidak akan menandatangani kesepakatan baru.

Hal ini membuat AC Milan berang. Pihak I Rossoneri - julukan AC Milan- mengeluarkan ancaman bahwa mereka tidak akan menjual Donnarumma dan menyimpan sang peman di bangku cadangan di sepanjang musim 2017-2018.

Tidak hanya Milan, ultras juga ikut marah kepada Donnarumma. Mereka menyebut sang kiper sebagai seorang pengkhianat.

"Kami tahu bahwa beberapa hari terakhir pasti sangat sulit bagi Donnarumma untuk bertahan dari kritik dan hinaan. Namun, ketika Anda telah mengucapkan sumpah cinta dan mengkhianatinya, kondisi seperti ini adalah satu-satunya yang akan terjadi," ucap perwakilan Curva Sud di Curvasudmilano.it.

Meski demikian, Curva Sud mengaku siap untuk memaafkan Donnaruma. Asalkan, kiper bertinggi 196cm itu mau memecat Raiola sebagai agennya.

"Sepak bola pada saat ini semakin menjauh dari rasa cinta penggemar dan lebih dekat dengan orang-orang seperti Raiola. Ia adalah orang yang mampu memengaruhi seluruh karier pemain dan klub tanpa sebuah keraguan demi kepentingan mereka sendiri," ujar Curva Sud.

"Kami percaya masih ada peluang untuk melakukan sesuatu dengan benar. Namun, semua bergantung kepada bagaimana cara Anda menarik diri dari orang yang telah mendorong Anda melakukan kesalahan dan merusak citra," katanya.

Segelintir suporter AC Milan memang menunjukkan ketidaksukaan itu. Saat Donnarumma membela timnas U-21 Italia di Piala Eropa, sejumlah suporter melemparinya dengan uang palsu dan mengecamnya sebagai "Dollarumma".

0 comments:

Posting Komentar