Senin, 05 Juni 2017

Eden Hazard Alami Cedera Retak Engkel


Belgia - Winger Chelsea Eden Hazard mengalami cedera retak engkel saat bertugas membela tim nasional Belgia di jeda internasional bulan ini.

Hazard mendapatkan cedera tersebut di sesi latihan tim yang sejatinya tengah melakukan pemanasan untuk melawan Republik Ceko di National Football Centre, dan yang bersangkutan praktis absen di laga persahabatan pada Selasa (6/6) dini hari WIB nanti serta lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Estonia empat hari berselang.

Pemain yang sempat mengutarakan kesiapannya membela Real Madrid itu telah menjalani pemindaian medis dan hasilnya diketahui lebih serius dari dugaan semula. Ia pun kini harus menepi hingga delapan pekan dan dimungkinkan melewatkan pramusim bersama Chelsea.

Mengenai cedera tersebut, pihak Belgia lewat keterangannya di Twitter menyatakan: “.@hazardeden10 absen untuk #belcze & #estbel setelah mengalami cedera engkel hari ini di tempat latihan (aksi individu). Kabar lanjutan kami sampaikan dalam 48 jam ke depan.”

Tak lama berselang, Belgia kembali memberikan pernyataannya, dengan menuliskan: “Update @hazardeden10 | Tes medis menunjukkan bahwa @hazardeden10 mengalami retak di engkel kanannya #belcze #estbel #roadtorussia.”

Kehilangan tersebut menjadi pukulan tersendiri untuk Belgia, dan juga untuk Chelsea, mengingat sang pemain merupakan andalan dan kerap menjadi faktor penentu di pertandingan.

0 comments:

Posting Komentar