Jumat, 23 Juni 2017

Arsenal Beri Sinyal Akan Lepas Alexis Sanchez


London - Arsenal memberi sinyal kuat mereka akan menjual Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas ini. Sanchez, yang sedang membela Cile dalam Piala Konfederasi, masih belum juga menyepakati kontrak barunya.

Laman The Sun menyebutkan sinyal itu datang dari media online resmi Arsenal. Mereka sempat menjual kostum bernomor 7 yang biasa dikenakan Sanchez dengan nama Danny Welbeck di atasnya. Padahal Welbeck biasanya mengenakan nomor 23.

Yang membuat semakin aneh, Arsenal juga masih menjual kostum bernomor 7 dengan nama Sanchez di atasnya. Arsenal kemudian menghapus kostum Welbeck bernomor 7 dan kembali menggantinya dengan nomor 23.

The Sun menyebut hal itu sebagai sinyal Arsenal telah menyerah mempertahankan Sanchez. Mereka disebut siap melepas Sanchez pada bursa transfer musim panas ini.

Dua klub elite Eropa, Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain, disebut berpeluang besar merekrut eks penyerang Barcelona dan Udinese itu. Manajer Arsene Wenger sempat mengatakan mereka tak akan menjual Sanchez ke sesama klub Inggris.

Hal ini memancing spekulasi Arsenal akan membarter Sanchez dengan Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu disebut tak lagi betah berada di Bayern Muenchen.

Kebetulan Arsenal memang membutuhkan seorang penyerang tengah yang mumpuni. Arsene Wenger tampak tak puas dengan performa Olivier Giroud, yang musim lalu lebih banyak dibangku cadangkan. Wenger juga dikenal sebagai penggemar Lewandowski, bahkan sejak dia masih bermain untuk Borussia Dortmund.

0 comments:

Posting Komentar