Rabu, 21 Juni 2017

Striker Rusia Ini Ogah Tukaran Jersey dengan Ronaldo


Moskow - Sebagai pesepakbola top, jersey Cristiano Ronaldo tentu paling diburu oleh banyak pemain lainnya. Tapi tidak untuk striker Timnas Rusia, Fyodor Smolov ini.

Mungkin sudah sering kita melihat Ronaldo bertukar kaus dengan para pesepakbola lain usai pertandingan, seperti lazimnya para pesepakbola di manapun. Tapi beda halnya dengan Ronaldo yang merupakan bintang besar dan selalu jadi incaran pemain lain.

Sebisa mungkin para pemain lain buru-buru mengejar Ronaldo untuk langsung bertukar kaus dan setidaknya berbincang sejenak dengan pemain 32 tahun tersebut. Hal itu mungkin saja terjadi saat Portugal selaku juara Eropa menghadapi tuan rumah Rusia di laga kedua Grup Piala Konfederasi, Rabu (21/6/2017) malam WIB nanti.

"Mungkin Akan banyak pemain yang mengantri tapi saya tidak tertarik untuk melakukannya," ujar Smolov yang jadi andalan Rusia di lini depan ketika ditanya apakah ingin bertukar jersey dengan Ronaldo.

Smolov sudah mengoleksi delapan gol dari 22 caps bersama Rusia, termasuk saat menjebol jala Selandia Baru pada laga perdana yang berujung kemenangan 2-0 untuk timnya. Ini meneruskan ketajamannya di level klub musim ini bersama Krasnodar dengan 24 gol dari 31 pertandingan.

Tentu saja Smolov kini mengincar gawang Portugal untuk dibobol, meraih tiga poin, dan Rusia bisa lolos ke semifinal.

"Tentu saja akan sangat sulit membangun tim ketika Anda punya satu pemain yang sangat diandalkan," sambungnya.

"Saya tidak begitu memikirkan perbandingan dengannya, saya rasa mereka tidak benar. Laga ini akan berjalan sulit, kami punya misi serta target, Cristiano pun demikian," tutupnya seperti dilansir FourFourTwo.

0 comments:

Posting Komentar