Jumat, 04 Januari 2019

Teco Beri Isyarat Tinggalkan Persija

OLE777 INDONESIA - Kabar mengejutkan datang dari Stefano Cugurra Teco. Pelatih berkebangsaan Brasil ini mengucapkan salam perpisahan kepada Persija Jakarta dan The Jakmania lewat akun instagram pribadinya.
Dalam postingan di akun @stefanocugurra, Jumat (4/1/2019), Teco mengunggah dua buah video dengan isyarat berpamitan kepada The Jakmania. Postingan tersebut besertakan caption yang menjelaskan bahwa tugasnya di Persija telah berakhir.
"Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tanggal 31 Desember. Pertama, saya sangat terima kasih sama Ferry Paulus, beliau panggil saya kerja di club besar. Kedua, terima kasih juga sama Pak Gede (Direktur Utama Persija), Pak Ardi (Manajer Persija), pemain dan official, kita punya team work bagus bisa juara sama-sama. Ketiga, terima kasih ke suporter Persija Jakmania kalian luar biasa," tulis Teco.
"Kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat Karier Pelatih saya. Pasti di 2 tahun ini saya ada salah ,saya minta maaf sama teman-teman. Pastinya saya tidah akan pernah lupa Persija karena kita bisa buat HISTORY bersama," ujar postingan tersebut.

Persembahkan 3 Trofi

Teco datang ke Persija pada 2017 lalu. Ketika itu, mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini didapuk menggantikan Muhammad 'Mamak' Al Hadad.
Di musim pertamanya, Teco berhasil membawa Persija lolos ke Piala AFC. Semusim kemudian, arsitek berusia 44 tahun ini menorehkan tinta emas di klub ibu kota.
Teco menjadi sosok penting dalam performa apik Macan Kemayoran sepanjang musim 2018. Dia membawa Persija menjadi kampiun dari tiga kompetisi yang diikuti, yakni Boost Fix Super Cup di Malaysia, turnamen pra musim Piala Presiden dan kompetisi Liga 1.

0 comments:

Posting Komentar