Rabu, 02 Januari 2019

Prediksi Bola Bournemouth vs Watford Chelsea 3 Januari 2019

OLE777 INDONESIA - Bournemouth akan menjamu Watford dalam pertandingan pekan ke-21 Premier League musim ini. Pertandingan ini akan berlangsung di Vitality Stadium pada Kamis (3/1/2018) Pukul 02.45 WIB mendatang.

Bournemouth sedang dalam mengalami fase yang buruk belakangan ini. Dari enam laga terakhir, tim asuhan Eddie Howe ini kalah lima kali dan hanya sekali meraih kemenangan. Terbaru, Bournemouth kalah telak 1-4 di kandang Manchester United pada akhir pekan yang lalu.

Hal itu membuat posisi Bournemouth yang di awal musim ada di enam besar klasemen menurun drastis. Saat ini Callum Wilson dan kawan-kawan ada di posisi ke-12 klasemen sementara.

Di sisi lain, Watford mengalami tren yang cukup baik. Prestasi tim asuhan Javi Garcia itu lumayan konsisten. Sementara ini Watford ada di posisi ke-9 klasemen dengan raihan 28 poin.

David Brooks (Bournemouth)

Gelandang berusia 21 tahun itu baru dibeli Bournemouth pada bursa transfer musim panas lalu. Sejauh ini Brooks menjadi salah satu pembelian terbaik Bournemouth di musim ini.

Pemain asal Wales itu sudah mencatatkan 20 pertandingan di semua ajang pada musim ini. Sejauh ini Brooks tampil apik dengan torehan lima gol dan dua assist.

Roberto Pereyra (Watford)

Pemain asal Argentina itu bergabung dengan Watford pada musim panas 2016. Sejak saat itu Pereyra terus menjadi pemain andalan di lini tengah The Hornets.

Di musim ini mantan pemain Juventus itu sudah memiliki catatan enam gol dan sua assist untuk Watford. Biasanya, Pereyra akan bermain bersama Gerard Deulofeu di posisi winger yang tentu akan memanjakan Troy Deeney yang ada di lini depan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Bournemouth XI: Begovic, Cooks, Ake, Daniels, Ibe, Brooks, Surman, Fraser, Rico, King, Wilson.

Watford XI: Foster, Janmaat, Mariappa, Catchart, Holebas, Quina, Capoue, Hughes, Pereyra, Deulofeu, Deeney.
PREDIKSI

Catatan lima kali kalah dari enam laga terakhir membuat posisi Eddie Howe mulai tertekan. Kondisi itu tentu membuat manajer asal Inggris itu dituntut untuk segera mencarikan solusi untuk tim asuhannya.

Peluang Bournemouth untuk menang di laga ini sebenarnya lumayan tinggi jika melihat rekor kandang mereka yang lumayan apik. Di laga ini The Cherries dipercaya bisa meraih kemenangan 2-0.


0 comments:

Posting Komentar