Kamis, 17 Januari 2019

Arsenal Rela Patungan Bayar Gaji Ozil Supaya Tinggalkan Klub

OLE777 INDONESIA - Situasi Mesut Ozil di Arsenal tampaknya kian tak kondusif. Ozil jarang diturunkan Unai Emery dengan berbagai dalih, yang tampaknya mengindikasikan bahwa Emery sudah tak mau Ozil dalam skuatnya.
Ozil sendiri memang jadi beban berat bagi Arsenal. Dia merupakan pemain dengan bayaran terbesar di skuat The Gunners. Nahasnya, Ozil yang mendapat gaji paling besar justru jarang bermain.
Tentu Arsenal ingin segera melepas Ozil untuk meringankan beban pengeluaran mereka dan mengalihkan dana tersebut untuk membiayai transfer pemain anyar. Ozil. Sayangnya, mungkin tak banyak klub yang mau dan mampu menerima Ozil.
Mengutip ESPN FC, kabarnya ada klub China dan Italia yang tertarik mendatangkan Ozil. 

Gaji Masif

Ozil sebenarnya baru saja mendatangani perpanjangan kontrak, tepatnya setahun yang lalu. Kontrak tersebut membuatnya jadi pemain dengan gaji terbesar, 350.000 pounds tiap pekan.
Sudah terdapat beberapa klub China yang tertarik membeli Ozil, juga Inter Milan yang kabarnya ingin meminjam jasa pemain Jerman tersebut. Namun, tampaknya tuntutan gaji Ozil terlalu berat untuk klub-klub yang terkatrik merekrutnya.
Oleh sebab itu, kabarnya Arsenal siap 'patungan' membayar gaji Ozil dengan klub mana pun yang bersedia membelinya. Cara ini dilakukan supaya lebih banyak klub yang berani mengajukan tawaran.

Jarang Bermain

Di sisi lain, sebagai pemain, tampaknya Ozil juga mulai tak betah. Dia jarang mendapat kesempatan bermain, bahkan untuk duduk di bangku cadangan saja Ozil harus berjuang keras.
Sudah beberapa kali Emery sengaja tidak membawa Ozil. Terakhir, saat Arsenal dikalahkan West Ham (0-1) akhir pekan lalu, tak ada nama Ozil dalam skuat Arsenal. Emery pun tak mau berdalih, dia menegaskan pemain yang ada di skuatnya adalah pemain yang layak.
Emery pernah berkata Ozil sedang cedera ringan, sakit, atau karena permainan Ozil kurang intens. Awal musim ini, absennya Ozil ketika melawan West Ham disebut karena sakit, padahal Ozil ada di ruang ganti Arsenal sebelum laga itu.
November lalu, Emery mengeluhkan kemampuan fisik Ozil ketika dia ditinggalkan di laga kontra Bournemouth.

0 comments:

Posting Komentar