Selasa, 01 Januari 2019

MU Tampil Super Ofensif, Pogba: Inilah yang Kami Inginkan!

OLE777 INDONESIA - Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa bahwa gaya menyerang yang kini diusung manajer Ole Gunner Solskjaer sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para pemain.
Di bawah asuhan Solskjaer, permainan United berorientasi sangat menyerang. Hal tersebut sangat berkebalikan dengan era manajer sebelumnya, Jose Mourinho yang mengusung gaya lebih pragmatis.
Sejak posisi manajer diambil alih Solskjaer, United sukses menyapu bersih tiga kemenangan dengan mencetak total 12 gol, termasuk kemenangan 4-1 atas Bournemouth, Minggu (30/12) semalam.
Gaya Berbeda
Pogba menjadi bintang kemenangan United atas Bournemouth dengan menciptakan dua gol dan satu assist. Dalam laga sebelumnya melawan Huddersfield Town, gelandang asal Prancis itu juga mencetak dua gol.
"Ada yang berbeda. Kami masih memenangi beberapa pertandingan dengan manajer lama, tapi yang ini benar-benar gaya bermain yang berbeda, saya bisa katakan lebih ofensif, jadi kami menciptakan lebih banyak peluang," ujar Pogba kepada Sky Sports.
"Jadi, kami mencoba bermain seperti itu. Seperti itulah kami ingin bermain, kami ingin menyerang dan itulah yang coba kami lakukan di lapangan," sambungnya.

Semangat Manchester United

Lebih lanjut, Pogba juga mengakui ada semangat berbeda yang ditunjukkan timnya sejak dilatih Solskjaer. Pogba pun berharap sembangat ini mampu membawa timnya bisa berprestasi bagus di akhir musim nanti.
"Mungkin kami baru menyadari bahwa kami adalah Manchester United, kami harus tetap mempertahakannya, kami harus berada di puncak klasemen," tutur Pogba.
"Reaksi dari smeua pemain, semuanya menikmati permainan mereka, itulah yang kami inginkan. Semuanya bermain untuk satu sama lain meraih hasilnya di lapangan," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar