Senin, 21 Januari 2019

Kylian Mbappe Bicara Potensi Gabung Real Madrid

OLE777 INDONESIA - Bintang muda PSG, Kylian Mbappe, buka suara soal kemungkinan pindah ke Real Madrid di masa depan. Menurut Mbappe, segala hal mungkin terjadi di sepak bola. Tapi, saat ini dirinya masih fokus untuk bermain untuk PSG.
PSG saat ini dikabarkan sedang bermasalah dengan aturan Financial Fair Play [FFP]. Jika terbukti melanggar, maka PSG bisa terkena sanksi larangan aktif di bursa transfer. Menjual pemain bintang bisa jadi solusi dari sanksi tersebut.
Beberapa media menyebut dua bintang saat ini berpotensi untuk dijual demi terhindar dari saksi FFP. Dua pemain itu adalah Neymar dan Mbappe. Dan, nama Mbappe disebut masuk bidikan Madrid.

Mungkin Saja Terjadi

Kylian Mbappe masih punya kontrak di PSG hingga tahun 2021 yang akan datang. Mbappe pun mengaku masih bahagia menjadi bagian dari juara bertahan Ligue 1 tersebut. Namun, tidak menutup peluang untuk peluang baru di masa depan.
"Saya merasa baik-baik saja di sini, tapi di sepak bola, dan masa depan, Anda tidak akan pernah tahu," ucap Mbappe dikutip dari Marca.
Meskipun tidak menutup kemungkinan akan pindah ke Real Madrid atau klub lain, Mbappe memastikan jika dia punya komitmen yang besar dengan PSG. Mbappe tidak ingin memikirkan klub lain dan fokus menjalani kontraknya hingga 2021.
"Saya sangat bahagia bersama dengan PSG dan senang dengan kondisi di sini. Saya masih terikat kontrak hingga 2021 dan sekarang bukan waktu yang tepat untuk memikirkan hal lain [pindah ke klub lain]," tandas Mbappe.

Calon Pemain Terbaik

Kylian Mbappe disebut-sebut sebagai pemain dengan potensi paling besar di dunia. Pada usia 20 tahun, Mbappe sudah jadi andalan di PSG dan timnas Prancis. Mbappe pun sudah membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.
Banyak yang memprediksi jika Mbappe akan jadi pemain terbaik dunia di masa depan dengan potensi yang dimiliki.
Mbappe saat ini sedang memimpin daftar top skor sementara Ligue 1. Mantan pemain AS Monaco tersebut sudah mencetak 17 gol hanya dari 14 laga yang dia mainkan. Catatan gol Mbappe bahkan lebih baik dari Neymar dan Edinson Cavani.

0 comments:

Posting Komentar