Senin, 21 Januari 2019

Hari Ini, Morata ke Atletico dan Higuian ke Chelsea?

OLE777 INDONESIA - Penyerang Alvaro Morata dikabarkan akan pindah ke Ateltico Madrid dalam 24 jam ke depan. Begitu juga dengan transfer Gonzalo Higuain ke Chelsea yang disebut akan rampung pada Senin (21/1/2019) ini.
Morata menjalani momen penuh lika-liku pada musim 2018/19. Performanya tidak konsisten bersama dengan Chelsea. Manajer Maurizio Sarri pun tidak puas. Bahkan, Sarri ingin The Blues mendatangkan pemain baru di lini depan.
Beberapa klub lantas dikabarkan tertarik untuk menampung Morata. Ada Juventus, yang tidak lain adalah klub lama Morata. Lalu, ada pula Barcelona yang butuh satu penyerang tambahan pasca menjual Munir El Haddadi.

Pindah ke Atletico Madrid?

Alvaro Morata tidak masuk dalam skuat Chelsea di laga melawan Arsenal akhir pekan lalu. Begitu juga dengan dua laga sebelumnya yakni saat melawan Newcastle dan Spurs. Morata memang sengaja tidak dimainkan.
Dikutip dari Sportsmole, Morata tidak masuk dalam skuat lantaran memang ingin pindah klub.
Dalam satu pekan terakhir, Morata dan sang agen disebut sudah melakukan nego dengan intensif dengan Atletico. Hasilnya pun positif. Morata diyakini akan diumumkan secara resmi menjadi pemain Atletico dalam 24 jam ke depan.
Atletico akan meminjam Morata hingga akhir musim 2018/19. Los Colconeros kemudian akan membelinya dengan status transfer permanen begitu masa peminjaman habis. Harga pembelian permanen Morata adalah 48.5 juta pounds.

Higuain ke Chelsea?

Alvaro Morata sejatinya sudah meminta agar dilepas sejak awal Januari 2019 yang lalu. Namun, Chelsea masih menunggu momen lain sebelum melepas pemain berusia 26 tahun tersebut. Chelsea ingin lebih dulu memastikan dapat pengganti Morata.
Dikutip dari Gazzetta dello Sport, usaha Chelsea untuk mendapat pengganti Morata baru tercapai pada pekan ini.
Klub asal London Barat sudah sepakat dengan pihak AC Milan dan Juventus untuk mendatangkan Gonzalo Higuian. Seperti Morata di Atletico, Chelsea juga akan segera meresmikan kedatangan Higuian dalam 24 jam ke depan. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, mengakui sudah merelakan Higuain pindah ke klub lain.

0 comments:

Posting Komentar