Senin, 31 Desember 2018

Van Dijk Sebut Trio Penyerang Liverpool Menakutkan

OLE777 INDONESIA - Bek Liverpool, Virgil van Dijk menyampaikan pujian tinggi untuk tiga rekannya, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Menurut Van Dijk, keganasan tiga penyerang Liverpool itu bisa membuat tim mana pun ketakutan.
Salah, Firmino, dan Mane baru saja membuktikan kemampuan mereka saat membantu Liverpool melindas Arsenal dengan skor telak 5-1 akhir pekan lalu. Firmino mencetak hattrick, Salah dan Mane masing-masing menyumbangkan satu gol.
Kombinasi trio penyerang Liverpool itu memang luar biasa. Bek-bek mana pun harus berjuang habis-habisan untuk menghentikan gempuran mereka. Hasilnya, saat ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan 54 poin.

Nyaris Sempurna

Menurut Van Dijk, permainan skuat Liverpool saat mengalahkan Arsenal akhir pekan lalu terbilang nyaris sempurna. Satu-satunya kegagalan Liverpool adalah ketika Ainsley Maitland-Niles menjebol gawang Alisson Becker.
"Kami nyaris sempurna. Kami kebobolan. Itulah satu-satunya hal buruk. Tetapi kemenangan ini penting. Kami sudah mengakhiri tahun 2018 dengan cukup baik, dan semoga kami bisa terus melakukan itu," kata Van Dijk di fourfourtwo.
"Kepercayaan diri kami jelas tinggi, tetapi hal itu bisa berubah hanya dalam beberapa pertandingan. Kami tak akan berpuas diri. Kami harus terus melakukan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini."

Trio Liverpool


Lebih lanjut, Van Dijk juga mengakui Liverpool bisa saja mengalami kemunduran. Saat itulah perjuangan dan mentalitas mereka diuji, dan saat itulah trio penyerang Liverpool berperan penting.
"Akan ada kemunduran, sebagaimana yang selalu terjadi dalam hidup, tetapi yang penting adalah reaksi anda dan sejauh ini kami sudah melakukan itu dengan cukup baik."
"Pada awal musim, orang-orang mulai mengatakan bahwa mereka [trio penyerang Liverpool] tidak klik lagi. Tetapi mereka fantastis. Anda juga bisa melihatnya pada pertandingan dan mereka bisa tak terhentikan," sambungnya.
"Mereka menakutkan - dan saya senang melihat itu."

0 comments:

Posting Komentar