Senin, 03 Desember 2018

Hasil Lengkap dan Klasemen Pekan ke-14 Premier League

OLE777 INDONESIA - Laga pekan ke-14 Premier League musim 2018/19 telah rampung digelar. Dua tim di posisi paling atas klasemen sukses meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Jarak poin pun makin terjaga dengan para pesaing.
Manchester City meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat berjumpa Bournemouth di Stadion Etihad. Meskipun tidak diperkuat oleh Sergio Aguero, pasukan Pep Guardiola tetap tampil tajam. Bernardo Silva, Raheem Sterling dan Ilkay Gundogan mencetak gol.
Tiga poin penting juga diraih oleh Liverpool. Menjalani laga derby melawan Erverton, The Reds menang dengan skor 1-0 lewat gol Divock Origi pada menit akhir. Bersama Man City, Liverpool jadi klub yang belum pernah kalah.
Kemenangan pada laga derby juga diraih oleh Arsenal dan Chelsea. Di London Utara, Arsenal menang dengan skor 4-2 atas Tottenham Hotspur. Sementara, Derby London Barat antara Chelsea melawan Fulham dimenangkan oleh Chelsea.
Berikut hasil lengkap pekan ke-14 Premier League:

Klasemen Sementara

Dengan kemenangan yang diraih, maka Man City mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Pasukan Pep Guardiola telah mengumpulkan 38 poin. Unggul dua poin saja dari Liverpool yang berada di posisi kedua.
Sementara itu, kesuksesan Arsenal meraih kemenangan atas Tottenham membuat mereka naik ke posisi ke-4. The Gunners meraih 30 poin, sama dengan poin yang didapat oleh Tottenham. Kedua tim hanya terpaut satu poin dari Chelsea di posisi ketiga.
Dasar klasemen Premier League masih dihuni oleh Fulham yang baru meraih delapan poin. Burnley dan Southampton melengkapi formasi di zona degradasi. Berikut adalah klasemen selengkapnya:

Top Skor Premier League

Kemenangan Arsenal dengan skor 4-2 atas Tottenham juga diwarnai dua gol yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon pun untuk sementara memimpin klasemen top skor dengan torehan 10 gol.
Aubameyang unggul dua gol atas Sergio Aguero, Harry Kane dan Raheem Sterling. Berikut adalah top skor sementara Premier League hingga pekan ke-14.

0 comments:

Posting Komentar