Senin, 17 Desember 2018

Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Premier League Pekan ke-17

OLE777 INDONESIA - Salah satu laga paling dinantikan di pekan ke-17 Premier League musim 2018/19 adalah perjumpaan Liverpool melawan Manchester United. Bermain di Anfield, Liverpool meraih tiga poin usai meraih kemenangan dengan skor 3-1.
Kemenangan Liverpool diraih berkat dua gol yang dicetak oleh Xherdan Shaqiri. Sebelum dua gol pemain asal Swiss, skor imbang 1-1 menyusul gol dari Sadio Mane yang dibalas oleh Jese Lingard.
Kemenangan juga diraih oleh tim lain yang ada di empat besar klasemen. Manchester City terus menempel posisi Liverpool usai menang dengan skor 3-1 saat menjamu Everton. Gabriel Jesus jadi bintang dengan mencetak dua gol.
Chelsea melanjutkan tren positif. Setelah pekan sebelumnya menang 2-0 atas Man City, The Blues kini meraih kemenangan dengan skor 2-1 di markas Brighton & Hove. Sementara, Tottenham menang tipis 1-0 atas Burnley.
Berikut hasil lengkap pekan ke-17 Premier League:
Sabtu 15/12/18
  • Manchester City 3 - 1 Everton
  • Crystal Palace 1 - 0 Leicester City
  • Huddersfield 0 - 1 Newcastle United
  • Tottenham 1 - 0 Burnley
  • Watford 3 - 2 Cardiff City
  • Wolverhampton 2 - 0 Bournemouth
Minggu 16/12/18
  • Fulham 0 - 2 West Ham United
  • Brighton & Hove 1 - 2 Chelsea
  • Southampton 3 - 2 Arsenal
  • Liverpool 3 - 1 Manchester United

Klasemen Pekan ke-17 Premier League

Manchester City kembali harus berada di posisi kedua, setelah sepanjang hari Minggu (17/12) berada di puncak klasemen. The Citizen kembali tertinggal satu poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen dengan 45 poin.
Dua tim lain yang melengkapi komposisi empat besar yakni Tottenham [39 poin] dan Chelsea [37 poin]. Sementara, Arsenal masih tertinggal di posisi ke-5 dengan raihan 34 poin.
Pasca kekalahan atas Liverpool, Manchester United tetap bertahan di posisi ke-6 dengan raihan 26 poin. United tertinggal makin jauh dari posisi empat besar klasemen. Berikut adalah klasemen lengkapnya:
Klasemen pekan ke-17 (c)

Top Skor Premier League
Tidak ada perubahan dalam daftar persaingan top skor Premier League pada pekan ke-17. Nama Pierre-Emerick Aubameyang dan Mohamed Salah masih berada di posisi paling atas. Kedua pemain sejauh ini telah mencetak 10 gol untuk klubnya masing-masing.
Harry Kane dan Raheem Sterling masih menjadi ancaman kuat bagi Salah dan Aubameyang. Kedua pemain sejauh ini telah sembilan kali membobol gawang lawan. Berikut adalah daftar top skor sementara Premier League:
www.gol7077.com
Website Judi Online Indonesia Terbaik dan Teraman

0 comments:

Posting Komentar