Kamis, 20 Desember 2018

Chelsea Berhadapan Dengan Tottenham Hotspur di Semifinal Carabao Cup

OLE777 INDONESIA - Chelsea berhasil melangkah ke semifinal Carabao Cup setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1-0 pada partai perempat final, Kamis (20/12) dini hari WIB tadi. Satu-satunya gol kemenangan Chelsea disumbangkan oleh Eden Hazard yang bermain dari bangku cadangan.
Chelsea menurunkan beberapa pemain inti yang dikombinasikan dengan pemain-pemain pelapis di pertandingan tersebut. Skuat Chelsea ternyata cukup kesulitan menghadapi perlawanan Bournemouth, gol Eden Hazard baru tiba di menit ke-84.
Kemenangan Chelsea ini mengantarkan mereka ke semifinal untuk menghadapi Tottenham Hotspur yang juga berhasil mengalahkan Arsenal (2-0). Partai semifinal lainnya akan mempertemukan Manchester City kontra Burton, tim asal League One.
Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola mengaku sangat bersemangat menantikan laga kontra Spurs.

Hasil Undian

Sehari sebelumnya, Manchester City memastikan satu tempat di empat besar setelah menjungkalkan tuan rumah Leicester City lewat drama adu penalti.
Burton Albion menjadi tim kejutan terbesar musim ini. Klub League One tersebut secara sensasional sukses menumbangkan tim Championship, Middlesbrough di perempat final.
Berikut hasil undian semifinal Carabao Cup 2018-19 selengkapnya:

Jadwal Semifinal

Berbeda dengan babak-babak sebelumnya, partai semifinal bakal berlangsung dengan format dua leg, kandang dan tandang.
Di partai leg pertama, Tottenham dan Manchester City berhak menjadi tuan rumah lebih dulu. Partai ini rencananya bakal digelar pada 8-9 Januari 2019 mendatang.
Sementara untuk partai leg kedua, giliran Chelsea dan Burton Albion yang bertindak menjadi tuan rumah. Partai leg kedua direncanakan akan dimainkan pada 22-23 Januari mendatang.

www.gol7077.com
www.ole777indo.com
Website Judi Online Indonesia Terbesar dan Terlengkap di Asia

0 comments:

Posting Komentar