Senin, 10 Desember 2018

Top Skor Liga 1 2018 Berakhir, Top Skor Direbut Aleksandar Rakic

OLE777 INDONESIA - Awalnya nama Rakic tak diperhitungkan akan keluar sebagai calon pencetak gol terbanyak di liga. Pasalnya ia baru musim ini berkarir di Indonesia.

Ada pemain lain yang dijagokan bisa jadi pemain tersubur musim ini. Di antaranya bomber Persija Jakarta Marko Simic, penyerang Persib Bandung Ezechiel N’Douassel maupun penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva.

Rakic juga tak langsung bisa unjuk gigi di awal musim. Namun pada pekan ke lima, ia mencetak hattrick saat berhadapan dengan PSM Makassar pada pertengahan April lalu.

Mesin gol Rakic memang tak selalu terus ajin menghasilkan gol. Ia juga sempat vakum menjebol gawang lawan pada pekan ke-17 hingga ke-20.

Akan tetapi pada pertengahan musim, Rakic akhirnya sukses mengemas total 16 gol. Setelah itu ia sempat mandul lagi pada pekan 31 dan 32.

Namun pada pekan ke-33 ia sukses mengemas hattrick lagi sebelum akhirnya memungkasi perjalanan musim ini dengan brace lawan Borneo FC. Sementara itu Da Silva sendiri gagal jadi top skor karena ia sempat absen dalam lima laga karena dibekap cedera.

0 comments:

Posting Komentar