Senin, 10 Desember 2018

Hasil Lengkap, Klasemen Premier League Pekan ke-16

Premier League memasuki pekan ke-16 dengan beberapa perubahan. Manchester City menelan kekalahan pertama mereka saat melawat ke markas Chelsea (0-2), Liverpool terus menjaga laju positif dan belum terkalahkan. Alhasil, wajah klasemen sementara pun berubah.
Big match antara Chelsea vs Man City termasuk salah satu pertandingan yang mengejutkan. Sebelumnya, Man City diprediksi akan menang mudah tetapi yang terjadi justru sebaliknya.
Di sisi lain, Manchester United tampil impresif saat mengalkahkan Fulham dengan skor telak 4-1. Itu adalah salah satu penampilan terbaik MU sepanjang musim ini.
Arsenal, Tottenham Hotspur, juga berhasil meraih kemenangan penting untuk tetap berada di papan atas. Arsenal menang tipis dari Huddersfiled, Tottenham menaklukkan Leicester City.
Berikut hasil lengkap Premier League pekan ke-16:



Klasemen Premier League
Liverpool berhasil merebut puncak klasemen sementara berkat kemenangan telak atas Bournemouth (4-0). Man City yang kalah harus merosot ke posisi kedua dan dikejar Tottenham di posisi ketiga.
Empat besar kian panas. Posisi ketiga, keempat, dan kelima klasemen sementara masih bisa terus berubah. MU juga terus mengintai di posisi keenam, menunggu tim di atas mereka membuat kesalahan.
Sementara itu, Southampton dan Fulham kembali menelan kekalahan. Fulham memang mulai menunjukkan perkembangan positif sejak ditangani Claudio Ranieri tetapi tampaknya tak mudah mengubah posisi mereka di klasemen sementara.

0 comments:

Posting Komentar