Senin, 17 Desember 2018

Shaqiri Senang Jadi Penentu Kemenangan Liverpool atas Manchester United

OLE777 INDONESIA - Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri mengaku sangat senang bisa membantu timnya mengalahkan Manchester United di Anfield, Minggu (16/12).
Liverpool mendominasi pertandingan saat bersua dengan Setan Merah di matchday 17 Premier League. The Reds tampil dominan dan bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-24 melalui Sadio Mane.
Akan tetapi United kemudian bisa menyamakan skor melalui tendangan Jesse Lingard. Ia bisa mencetak gol setelah Alisson Becker melakukan blunder saat berusaha menangkap bola hasil crossing Romelu Lukaku.
Pertandingan kemudian berlangsung stagnan. Liverpool memang terus mendominasi laga dan mendapat banyak peluang, akan tetapi MU bisa bertahan dengan lumayan kokoh.

Brace

Shaqiri sendiri hanya menjadi pemain cadangan. Ia baru dimasukkan oleh Jurgen Klopp pada menit ke-70, menggantikan Naby Keita.
Hanya tiga menit di lapangan, ia langsung sukses menjebol gawang David De Gea dengan kaki kanannya. Ia kemudian bisa mencetak gol lagi pada menit ke-80.
Liverpool pun menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini tak cuma mengakhiri tren positif MU di Anfield di Premier League, namun juga membuat The Reds kembali ke puncak klasemen, menggusur Manchester City.

Shaqiri Bahagia

Usai pertandingan, Shaqiri pun didapuk sebagai Man of the Match. Pemain asal Swiss ini pun mengaku sangat bahagia.
"Saya melihat pertandingan dan melihat ada banyak peluang ketika saya datang," kata Shaqiri kepada Sky Sports.
"Saya senang ketika saya datang dan hari ini adalah hari yang baik bagi saya. Itu sempurna," tegasnya.
www.gol7077.com
Website Judi Online Aman & Terpercaya di Indonesiaa

0 comments:

Posting Komentar